Ada kabar gembira bagi Anda penikmat game horor. Pada Oktober 2021 telah dirilis sebuah permainan bernama Poppy Playtime Apk. Semenjak diluncurkan secara resmi, banyak sekali orang tertarik memainkannya. Bagaimana tidak, selain menghadirkan alur permainan seru serta menarik, grafis yang diterapkan juga sangat memanjakan mata. Penasaran? Simak penjelasan berikut sampai akhir.

Tentang Poppy Playtime

Sudah disinggung di bagian sebelumnya bahwa permainan ini memiliki genre horor. Mengusung latar belakang pabrik mainan bernama Playtime.Co yang mulai terabaikan, pemain diminta memecahkan teka-teki di dalamnya. Tak hanya itu, selain menyelesaikan teka-teki, ada berbagai monster mengancam harus dihindari. Jika sampai tertangkap, maka permainan akan selesai dan dinyatakan kalah.

Teka-teki ini bertujuan mengungkapkan sebenarnya apa yang sudah terjadi pada pabrik mainan tersebut hingga menjadi tak terurus. Player akan diminta membuka pintu pabrik, mencari barang-barang tertentu, hingga menyalakan aliran listrik. Pastikan Anda tetap tenang serta berpikir jernih agar bisa terus melanjutkan permainan secara maksimal. Terlalu panik akan membuat permainan semakin kacau hingga sulit dimenangkan.

Durasi Permainan

Saat pertama kali mengunduhnya, player hanya akan mendapatkan satu bab cerita saja. Sementara itu, satu bab hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk menyelesaikan. Inilah salah satu yang menjadikan kritik dari para gamer. Apalagi mereka diharuskan membayar bab berikutnya jika memang ingin terus bermain. Namun, kabarnya pada 2022 akan dirilis bab tambahan secara gratis.

Cara Melakukan Instalasi

Pertama, download terlebih dahulu gamenya di sini. Setelah itu, buka menu pengaturan ponsel. Pilih bagian keamanan atau aplikasi tergantung perangkat. Kemudian, klik pada bagian Izinkan Sumber Tidak Dikenal. Jika sudah, buka file apk hasil unduhan tadi dan tunggu sampai proses instalasi berhasil. Poppy Playtime siap untuk dimainkan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memainkan Poppy Playtime Apk? Mengingat hype permainan tersebut masih cukup tinggi saat ini, sepertinya hal tersebut memang wajib dilakukan. Apalagi Anda akan merasakan sensasi permainan seru, menegangkan, sekaligus mampu mengasah pikiran. Agar lebih seru lagi, sebaiknya mainkan bersama teman-teman atau jadikan konten di YouTube maupun platform lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.