Model Rok untuk Wanita agar Bisa Lebih Percaya Diri

Rok adalah busana khusus yang dipakai wanita dan model rok pun sangat banyak. Desainnya ada yang panjang dan pendek, anda juga bisa memilih beberapa desain rok yang cocok dengan selera serta pas dengan model baju yang anda pakai. Rok bisa dibilang sebagai busana wanita yang sejak zaman dahulu sudah ada.

Model Rok Untuk Wanita Yang Terbaru Salah Satunya Adalah Korean Style

1. Umbrella skirt/rok payung

Umbrella skirt atau rok payung mungkin bisa dibilang sebagai model rok jadul tetapi meskipun dibilang jadul, rok tersebut masih saja digemari hingga saat ini. Desain dari rok payung tersebut pada bagian bawah agak melebar dan bentuknya seperti payung. Pilihan warna rok payung sangat banyak dan bahan dari rok tersebut juga bervariasi. Salah satu yang menjadi favorit adalah dari bahan sifon.

2. Rok lilit

Rok lilit sebenarnya merupakan desain rok yang terinspirasi dari rok jarik. Jarik sendiri memang merupakan rok tradisional Jawa yang dipasangkan dengan kebaya sebagai atasan. Tetapi karena perkembangan zaman yang semakin maju maka rok jarik tersebut dibuat lebih modern dengan dibuat lilit. Rok lilit saat ini yang paling banyak dijumpai yaitu dari batik dan songket.

Rok adalah busana identitas wanita dan modelnya pun sangat banyak. Para wanita pun menjadi semakin banyak pilihan ingin memakai rok yang model bagaimana. Pas atau tidaknya rok tentu saja tergantung anda mengkombinasikannya dengan atasan yang cocok.

Sebagai contoh untuk atasan kemeja, anda bisa kombinasikan dengan rok span panjang atau pun pendek. Itu jika anda sedang akan bekerja di kantor, bila ingin bersantai saja mungkin dengan rok Korean style atau pun rok payung bisa dijadikan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *