Desain Motor Yamaha Fino yang Sangat Sporty

Yamaha selalu berusaha untuk memberikan inovasi dan perkembangan yang berarti bagi para penggunanya. Semua jenis motor yang pernah diproduksi akan mengalami evaluasi untuk dilihat bagian mana yang perlu diperbaiki.

Kamu tidak akan merasa menyesal bila memutuskan untuk memiliki motor Yamaha Fino. Toh, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Jika kamu belum memiliki cukup uang, tapi kebutuhan akan motor tidak bisa lagi ditahan, kamu juga bisa memakai fasilitas kredit yang ditawarkan oleh banyak dealer.

Pilih Mana Yamaha Fino Grande & Premium & Sporty 125 Blue Core

Desain Motor Yamaha Fino

Berbicara mengenai desain, Yamaha Fino memiliki desain bodi yang bisa diunggulkan jika dibandingkan dengan motor lain yang berada di kelas yang sama. Baik Yamaha Fino Grande, Yamaha Fino Premium, dan Yamaha Fino Sporty memiliki desain bodi S-Shape.

Desain S-Shape yang dimaksud adalah Yamaha Fino memiliki bentuk bodi yang ramping. Hal itu membuat Yamaha Fino akan terlihat semakin elegan.

Hal yang membedakan antara Yamaha Fino Grande, Yamaha Fino Premium, dan Yamaha Fino Sporty adalah pilihan warna yang tersedia. Untuk Yamaha Fino Premium, kamu bisa memilih warna caramel brown, black espresso, atau white latter.

Sementara Yamaha Fino Sporty tersedia dalam warna retro green, classic blue, dan vintage red. Di sisi lain, Yamaha Fino Grande bisa kamu miliki dengan warna luxury red dan royal blue. Pilihan-pilihan warna tersebut dijamin akan membuat tampilanmu saat berkendara semakin terlihat trendi.

Desain bodi S-Shape semakin terlihat keren karena didukung dimensi motor yang tidak terlalu besar. Yamaha Fino memiliki ukuran sebesar 1870 x 700 x 1066 mm.

Ukuran tersebut bisa menjadi penunjuk bagaimana gesitnya Yamaha Fino ketika dipakai berkendara, apalagi ketika jalanan sedang padat atau bahkan macet. Ukuran tersebut dilengkapi dengan tangki bensin yang bisa menampung sebanyak 4.2 L bahan bakar kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *