Kesan-Kesan Mahasiswa dan Alumni Universitas Tanjungpura dan Beasiswanya

Untan berhasil merangkum beberapa kesan-kesan mahasiswa dan Alumni mereka di situs resminya. Semua menunjukkan kebahagiaan mereka selama berkuliah di Universitas Tanjungpura. Adapun beberapa kesan tersebut adalah sebagai berikut.

Universitas Tanjungpura Universitas Pertama Di Kalimantan Barat Keren

1. Bagus Jati K, mahasiswa Kehutanan mengatakan bahwa sangat menyenangkan berkuliah di Untan. Selain karena banyak sekali kegiatan bermanfaat yang bisa diikuti, Bagus juga merasa ia memiliki segudang pengalaman yang didapatkannya selama berkuliah.
2. Kurnia Islami, alumni FKIP menjelaskan jika ia merasa bangga menjadi salah satu alumni dari Universitas ternama di Kalimantan Barat.
3. Steven Joses, mahasiswa Fakultas Teknik memaparkan bahwa berkuliah di Untan menjadi kesempatan yang luar biasa sekali baginya. Suasana kampus yang nyaman, sarana, hingga prasarana yang lengkap juga menunjangnya selama proses perkuliahan.

1. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa Djarum. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari PT. Djarum.
2. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa Indosat. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari PT. Indosat.
3. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa TS. Bangun Desa. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari Bangun Desa.
4. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa BMU. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari DEPDIKNAS.
5. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa BP MIGAS-KKKS. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari BP MIGAS-KKKS.
6. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa BUMN. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari Kementerian BUMN.
7. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa Jasindo. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari PT. Asuransi Jasindo.
8. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa Marubeni. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari Yayasan Marubeni.
9. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi, yaitu Beasiswa PPA atau Peningkatan Prestasi Akademik. Sumber dana dari beasiswa ini berasal dari Depdiknas Dipa Universitas Tanjungpura.
10. Beasiswa yang khusus diberikan kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu, yaitu Beasiswa Persial Universitas Tanjungpura Mandiri. Sumber dana dari beasiswa ini berasal langsung dari Universitas Tanjungpura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *