Inspirasi Desain Rok yang Cantik dan Manis

Dulunya desain rok mungkin identik dengan gaun. Gaun klasik pada zaman dahulu yang dipakai oleh wanita itu menunjukan kelas atau kasta. Bila gaun yang dipakai itu cantik dan mewah tentu saja dia dari kalangan atas. Bila gaun yang dipakai biasa saja maka itu bisa dibilang sebagai wanita biasa saja.

1.penggunaan Celana Jeans Hight Waist Akan Membuat Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Inspirasi Desain Rok yang Cantik

Desain rok wanita itu ada banyak, semuanya tentu memiliki ciri khas masing-masing. Bagi anda yang ingin melihat model-model rok trendi bisa lihat di bawah ini.

1. Rok Korean Style

Salah satu model rok kekinian dan banyak disukai oleh kebanyakan wanita adalah rok Korean style. Model rok yang satu ini memiliki ciri khas rok pendek di atas lutut dan memiliki corak warna yang berwarna-warni. Rok yang satu ini cocok dipakai untuk santai dan acara semi formal. Rok ini juga pas bila dipadukan dengan atasan blouse atau pun kaos.

2. Pleated skirt/rok lipit

Model rok yang satu ini merupakan desain rok yang saat ini banyak disukai. Pleated skirt atau disebut juga dengan rok lipit tersebut adalah rok kekinian karena desainnya sangat modern. Meskipun ini merupakan rok lipit tetapi karena pilihan warnanya yang banyak membuat pleated skirt sangat digandrungi. Rok model ini sangat cocok untuk acara santai maupun formal kemudian juga cocok dipakai untuk style hijab.

3. Rok span

Salah satu model rok yang dari dulu hingga sekarang selalu banyak diminati adalah rok span. Rok tersebut ada yang model panjang dan model pendek. Khusus untuk rok span pendek biasanya dipakai untuk ke kantor dengan dikombinasikan atasan seperti kemeja atau blazer. Rok span memang pada umumnya dipakai untuk pergi ke kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *