Model Jeans yang Cocok Untuk Keseharianmu

Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda yang ingin tampil nyentrik atau hipster.

3.cocok Untuk Digunakan Wanita Dengan Torso Yang Pendek

1. Cocok untuk digunakan wanita dengan torso yang pendek

Untuk anda yang memiliki torso pendek, pilihan yang tepat untuk menggunakan celana dengan model hipster atau nyentrik ini. Celana hipster yang anda gunakan justru akan membuat tampilan anda lebih trendy dan akan membuat anda terlihat lebih skinny atau ramping.

Tampilan kaki anda juga akan terkesan lebih tinggi dan jenjang. Namun perlu diingat bahwa jangan menggunakan celana dengan bagian bawah yang melebar. Hindari juga penggunaan celana high waist karena akan membuat tampilan anda semakin pendek.

2. Cocok untuk digunakan dengan berbagai atasan

Salah satu keuntungan dari celana hipster ini adalah sangat cocok digunakan dengan berbagai atasan. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan celana nyentrik ini dikarenakan tidak akan sulit untuk mencocokkan dengan atasan atau alas kaki yang anda miliki.

Bahkan anda juga dapat membuatnya terlihat semakin nyentrik dengan penggunaan kaos bergambar yang memiliki detail atau pola kotak-kotak.

Namun perlu diingat untuk tidak menggunakan kaos dengan warna yang mencolok. Anda dapat menggunakan kaos dengan pola warna yang memiliki warna netral atau cokelat dan juga abu-abu.

3. Celana hipster cocok untuk digunakan oleh wanita yang bertubuh kurus

Untuk anda yang ingin memiliki tampilan nyentrik, penggunaan celana hyspter merupakan salah satu cara yang pas. Dalam hal ini anda juga dapat menggunakan celana skinny yang memiliki model mengkerucut ke bawah.

Kaki anda juga akan terlihat lebih jenjang dan juga akan membuat penampilan anda semakin keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *