Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat untuk Si Kecil

Ada banyak jenis olahraga yang bisa ditekuni si kecil. Mulai dari senam, balet, taekwondo, karate, sepak bola, bulu tangkis, tenis, dan lain sebagainya. Biasanya, olahraga seperti taekwondo atau karate, memiliki seragam khusus yang harus dipakai si kecil.

Namun, bagaimana jika mereka hanya ingin sekadar lari pagi setiap hari, atau ikut senam di CFD bersama ayah dan ibunya? Maka usahakan baju olahraga si kecil memenuhi kriteria berikut ini.

1.pakaian Baju Olahraga Yang Menyerap Keringat

1. Pakaian Baju Olahraga yang Menyerap Keringat

Pakaian olahraga untuk siapa pun, entah itu orang dewasa atau anak-anak, yang paling harus diperhatikan adalah bahwa bahan pakaian tersebut harus mudah menyerap keringat. Hal ini karena ketika berolahraga, si kecil akan bergerak sangat banyak, dan pasti keringatnya lebih keluar banyak daripada biasanya.

Apalagi anak kecil suka bergerak bebas ke sana-ke mari, produktifitas keringatnya mungkin melebihi orang dewasa. Sehingga penting sekali memakaikannya baju yang menyerap keringat.

Apabila Anda kesulitan memilih baju olahraga apa yang sebaiknya diberikan pada anak, cobalah cari pakaian berbahan katun. Bahan ini selain serat kainnya berpori dan memperlancar sirkulasi udara, juga lembut di kulit dan cepat sekali menyerap air. Sehingga akan nyaman dipakai si kecil untuk bergerak banyak.

2. Pilih Pakaian Olahraga dengan Warna yang Disukai Si Kecil

Anak-anak selalu memiliki warna favorit sendiri. Mereka selalu senang jika pakaian yang digunakan punya warna kesukaannya. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya membahagiakan si kecil dengan memberi baju olahraga dengan warna favoritnya. Jika tidak tahu, cobalah pilihkan baju dengan warna-warna cerah seperti biru, orange, kuning. Atau jika anak Anda perempuan, biasanya warna seperti pink dan soft blue adalah yang paling digemari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *