Pilihan Model Baju untuk Tubuh Mungil

Hmm.. di sinilah jawabannya. Kenapa? Yap, karena kita akan membahas tentang model baju untuk tubuh mungil. Agar kalian tidak salah kostum atau malah penampilan kalian jadi menonjolkan kekurangan yang kalian miliki, huhu.. nggak mau dong! Untuk itu, secara spesifiknya di artikel ini bakal dibahas do’s and don’ts for petite girls’ style! Let’s take a look, Girls!

model baju untuk tubuh mungil

1. Monochrome ways

Daripada ambil colorful style dan motif yang beraneka ragam dan dapat menimbulkan resiko, cewek mungil paling aman kalau memakai monochrome style. Kenapa beresiko? Soalnya untuk motif tertentu, seperti motif bunga besar, motif yang terlalu ramai, atau motif-motif lainnya terkadang membuat orang-orang membandingkan antara si cewek mungil sama motif besar yang ada di outfit-nya. Jadi, si cewek malah keliatan lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya. Nggak mau kan, Girls?

2. Goes with minis

Karena tubuh cewek mungil emang mini, maka nggak ada salahnya kalau model baju untuk tubuh mungil adalah yang mini-mini pula, hehe.. Di sini, kita nggak menyuruh kalian untuk memakai pakaian yang kurang bahan, lho! Cewek mungil bisa memakai mini dress atau short skirt maupun short pants untuk membuat kesan jenjang pada kaki mereka.

Jadi, goes with minis ini mencegah para petite girls mendapat kesan ‘tenggelam’ dari pakain yang mereka kenakan sendiri. Untuk bagian sepatunya, bisa dipadukan dengan macam-macam kok. Mau kamu pakai ankle boots, heels, wedges, atau sneakers juga nggak masalah.

3. Get your right size

Sebenarnya, bagi cewek mungil, right size di sini nggak hanya untuk baju aja ya. Tapi juga unsur pendukung lain, misalnya sepatu. Baju atau bawahan yang melebihi batas ukuran, kadang terlihat kedodoran bagi cewek mungil. Sepatu yang kebesaran juga membuat tak nyaman ketika berjalan(btw, ini berlaku untuk semua juga ya). Atau mungkin juga, kekecilan. Itu juga nggak bagus karena membuatmu makin keliahatan kecil. Pilih yang ‘agak’ bervolume tapi jangan melebihi ambang batas. Got it?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *