Pilih Mana: Yamaha Fino Grande & Premium & Sporty 125 Blue Core

Memiliki kendaraan pribadi bukanlah suatu hal yang asing. Hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki kendaraan pribadi yang bisa dipakai untuk berbagai macam tujuan. Ada yang dipakai untuk pergi ke kantor, berangkat ke sekolah, menjadi driver ojek online, dan lain sebagainya. Setiap orang memiliki alasan masing-masing untuk memilih mobil atau motor.

Kelebihan Dan Kekurangan

Setelah membicarakan tentang desain dan dimensi, kamu juga perlu mengetahui bagaimana keadaan rangka Yamaha Fino. Sebenarnya, tidak ada yang berbeda mengenai spesifikasi rangka yang dimiliki Yamaha Fino Grande, Yamaha Fino, Sporty, dan Yamaha Fino Premium. Ketiga tipe Yamaha Fino memiliki tipe rangka underbone. Suspensi depan Yamaha Fino adalah teleskopik, sementara suspensi belakangnya adalah unit swing. Hal tersebut masih dilengkapi dengan spesifikasi rem depan berupa disc brake dan rem belakang berupa drum brake. Spesifikasi-spesifikasi tersebut menunjukkan bagaimana kondisi Yamaha Fino ketika dipakai berkendara. Meski rem dipakai secara tiba-tiba, hal itu tidak akan membahayakan penggunanya. Rampingnya Yamaha Fino juga semakin dipertegas dengan ukuran ban depan, yaitu 80/80-14M/C 43P dan ukuran ban belakang, yaitu 100/70-14M/C 51P.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan yang dipunyai oleh Yamaha Fino adalah adanya teknologi blue core. Teknologi ini akan membuat motor menjadi lebih irit ketika dipakai. Tarikan gas juga menjadi lebih halus dan nyaman. Di sisi lain, kekurangan yang dimiliki oleh motor ini adalah tidak bisa digunakan dengan cepat sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki.

Pembahasan mengenai Yamaha Fino di atas semoga bisa lebih memantapkan keinginanmu untuk memilikinya, ya. Jika kamu memutuskan untuk membelinya secara kredit, pastikan kamu memilih dealer yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *