Outer Panjang dengan Ripped Jeans yang Membuat Tampilanmu Kece

Untuk bawahannya, jangan lupakan ripped jeans yang membuat gaya semakin kece. Daripada Anda bingung-bingung terlalu lama, lihat saja inspirasi perpaduan atasan atau outer panjang dengan jins berdesain sobek di bawah ini.

3. Anda Yang Tidak Ingin Kepanasan Bisa Memakai Tank Top Yang Dipadukan Dengan Ripped Jeans

1. Tampil Manis Memakai Atasan Blouse Panjang

Tampil manis di setiap acara atau saat pergi ke kampus pastinya keinginan sebagian besar wanita. Namun, apakah Anda masih pusing memikirkan atasan apa yang dipakai untuk ripped jeans? Bagaimana dengan blouse panjang yang bisa memberi kesan kasual?

Untuk Anda yang ingin tampil lebih santai, pakai blouse tanpa lengan dengan warnanya yang netral, sedangkan bawahannya jins sobek berwarna cerah. Ingin yang lebih berbeda lagi? Pakai blouse berlengan panjang dan gulung sampai setengah atau 3/4. Lalu, masukan sebagian ujung bawahnya ke dalam celana.

Dengan dimasukannya ke dalam jins, Anda yang memiliki perut berlemak akan tersamarkan, ditambahkan lagi penampilan Anda tampak lebih elegan.

2. Kurang Percaya Diri dengan Tubuh yang Berisi? Pakai Tunic Saja

Banyak yang menganggap kalau tunic merupakan model mini dress, karena modelnya yang mirip. Tapi, Anda bisa loh memadukannya dengan ripped jeans. Dengan ujung bawahnya yang panjang sampai menutupi pantat, padukan dengan jins sobek yang memiliki model skinny atau lurus. Tapi ingat, hindari pemakaian model yang melebar atau berjenis baggy, ya.

Dengan perpaduan tersebut, Anda bisa semakin percaya diri karena perut dan paha bisa tertutup. Jangan lupa gunakan juga sepatu yang cocok dengan karakter Anda, seperti sneaker atau ankle boot.

3. Padukan dengan Tank Top Untuk Gaya Anda yang Simple

Indonesia memiliki cuaca yang sangat panas saat musim kemarau mulai datang, sehingga kebanyakan wanita menggunakan tank top agar tidak merasa kepanasan. Biasanya bawahan yang mereka pakai adalah ripped jeans. Model ini memang sangat nyaman dipakai, apalagi di cuaca yang panas.

Selain menggunakan tank top, Anda bisa memakai kaos yang lengannya digulung sampai atas. Tapi, jika sedang terburu-buru ke kampus atau terlambat janjian, tambahkan saja dengan cardigan atau jaket. Jangan lupa pakai sneakers kesayangan Anda agar bisa terlihat gaya casualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *