1. Fitur penting dan andalan pada XMAX

Tidak ada salahnya juga bagi anda yang ingin mengetahui motor untuk mengetahui akan berbagai fitur yang akan didapatkan. Bisa dikatakan juga, bahwa fitur ini merupakan fitur andalan yang utama agar membuat motor tetap menarik dan praktis saat digunakan. Seperti kemampuan untuk mengisi daya baterai anda dengan eletric power socket terbaru sebagai teknologi membantu anda.

Spesifikasi Yamaha Xmax

Polesan utama dalam teknologi motor adalah kunci yang digunakan, pada motor ini sudah terdapat smart key system. Untuk itu, maka motor ini mengusung tanpa kunci kontak atau keyless yang memudahkan serta membuat pengemudi lebih praktis. Anda sudah tidak perlu repot dalam mencolokan kunci motor ke kontak dan memutarnya agar motor bisa menyala dan bisa digunakan nantinya.

Ada juga fitur lainnya berupa lampu emergency atau darurat bernama lampu hazard, hal ini sangat membantu memberikan tanda darurat untuk pengemudi motor. Fitur dalam yaitu immobilizer dapat memudahkan anda ketika parkiran penuh agar lebih cepat menemukan motor ini ketika nanti terparkir. Dengan adanya berbagai macam fitur ini, maka anda bisa lebih mudah dalam memutuskan memilih motor satu ini.

2. Isi dalam mesin

Alasan terpenting dalam membeli sebuah transportasi adalah bekal pada bagian mesin untuk sebagai otak kendaraan. Mesin yang baik tentunya akan menjaga serta memastikan agar pengemudi mendapatkan sisi kenyamanan dan keselamatan itu sendiri. Apalagi, motor satu ini memiliki bekal berupa mesin yang mencapai 250cc untuk mampu berlari kencang pada saat di jalan.

Menggunakan mesin Liquid Cooler 4-stroke SOHC, serta silinder 250cc membuat motor ini sangat kuat dan mampu berlari kencang. Dukungan berupa menghasilkan tenaga sebesar 16.8 kW dengan 7000 rpm yang membedakannya dengan NMAX. Bahkan, motor ini bisa mencapai torsi tertinggi mencapai 24.3 mm dengan 5.500 rpm yang menandakan kelas motor ini sangat baik untuk orang yang menyukai motor sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *