Atasan panjang saat ini sedang digemari banyak wanita di tahun 2020. Selain memberi kesan sopan, busana tersebut juga membuat penampilan lebih fashionable. Item fashion lain yang sangat populer di kalangan anak-anak muda adalah outer dengan modelnya yang panjang. Busana luaran memang sering kali dipakai sebagai pemanis penampilan, sehingga pemakainya tampak lebih menarik.

Outer Panjang Ripped Jeans

Paduan Keren Long Cardigan dan Ripped Jeans

Sering kali wanita menggunakan outer untuk mempercantik penampilannya. Tidak heran sekarang sudah mulai banyak outer-outer bermunculan, seperti halnya cardigan panjang. Model ini memang sangat populer karena bisa dipadukan dengan atasan apa saja dan dipakai kapanpun.

Anda yang sedang berencana menonton film bisa menggunakan outer long cardigan dan ripped jeans. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat semakin menarik dan stylish.

Tetap Cool dengan Sweat Shirt atau Sweater

Masih bingung lagi mencari ide lainnya memakai atasan yang bisa dipadukan dengan ripped jeans? Coba saja Anda menggunakan sweat shirt atau sweater yang simple. Tidak perlu repot-repot menggunakan atasan tambahan lain atau dandan karena Anda bisa tetap tampil cool hanya mengenakan atasan ini saja.

Sweater ini juga pas sekali kalau Anda berpergian di malam hari, apalagi cuaca sedang dingin atau hujan. Daripada Anda memakai outfit yang berlapis-lapis, tidak ada salahnya menggunakan sweat shirt atau sweater ini.

Oufit mana yang cocok dengan karakter Anda dari inspirasi di atas? Menggunakan ripped jeans sebenarnya sama nyamannya dengan model jins lainya, asalkan Anda pintar memilih perpaduannya. Tentu Anda ingin tampil fashionable dengan celana kece satu ini, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *