Kendaraan merupakan salah satu hal yang menjadi kebutuhan untuk berbagai bidang dimasa kini agar memberikan kemudahan. Dengan begitu, maka perkembangan pada motor sebagai kendaraan juga sangat cepat dan terlihat dari berbagai macam jenis motor tersebut. Perkembangan motor yang dibilang sangat cepat adalah perkembangan dari jenis motor sporty untuk matic seperti Yamaha XMAX dengan kekuatan mesin tinggi.

Ketangguhan Yamaha Xmax

Melihat berbagai sisi dari perkembangan sebuah kendaraan di Indonesia, tidak mengeherankan mengapa motor satu ini bisa cepat berkembang. Jika melihat dari berbagai sudut pandang, maka kategori yang tepat dalam menggambarkan motor ini adalah tampak gagah dan keren. Tentunya ini semua karena motor ini merupakan model lebih tinggi dari Yamaha NMAX sebagai adik dari XMAX.

Melihat Spesifikasi Rinci dari Yamaha Sporty XMAX

Lalu lintas dari negara Indonesia, saat ini jauh lebih mendapatkan dominasi dari motor bertipe transmisi matic daripada bebek atau kopling. Kemudahan saat menggunakannya serta praktis adalah hal yang sangat dicari serta dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan motor. Namun, jika anda tertarik dengan motor ini baiknya adalah melihat dengan rinci dan jelas akan spesifikasi yang ditanamkan di dalamnya.

Berikut ini spesifikasi yang terdapat pada XMAX :

Desain motor XMAX

Memiliki 4 warna dasar untuk meningkatkan desain, motor ini mengusung warna Matte Silver, Matte Black, Matte Blue,dan Matte Red. Warna tersebut tentunya akan menjadi warna yang dicari dan dibutuhkan oleh siapa saja yang mencari warna yang sesuai dengan dirinya. Karakter dari desain motor ini adalah sporty dan cocok diberbagai medan serta pergerakan dinamis ketika berada di jalan.

Pada lampu motor ini, desain utama yang diusung adalah dengan menggunakan LED pada bagian depan dan belakang. Teknologi berupa Daytime Running Light menambahkan kesan gahar serta gagah ketika anda menggunakan di jalan. Pada bagian speedometer, motor ini menggunakan tipe analog yang dipadukan dengan LCD besar agar dapat dikenali serta dibaca dengan mudah oleh pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *