Menjadi salah satu portal yang berhubungan dunia kesehatan, SehatQ.com banyak diakses. Hal ini karena selain memberikan informasi dan layanan kesehatan, SehatQ.com juga menyediakan berbagai macam kebutuhan, salah satunya kebutuhan yang berhubungan dengan ASI dan susu si kecil.

Di mana kebutuhan ASI dan susu bayi yang ditawarkan sudah pasti terjaga keamanannya. Jadi yuk, Bunda belanja saja kebutuhan ASI dan susu si kecil di SehatQ.com.

Nah, berikut ini beberapa kebutuhan ASI dan susu si kecil yang dijual di SehatQ.com

3 Kebutuhan ASI dan Susu Si Kecil yang dijual di SehatQ.com

Botol susu Vitaflow yang multifungsi

1. Vitaflow Botol Susu Multifungsi

Salah satu kebutuhan si kecil yang dijual di SehatQ.com adalah Vitaflow Botol Susu Multifungsi. Produk ini adalah botol ASI yang memiliki banyak fungsi. Fungsi yang pertama adalah storage mode, atau penyimpanan asi. Kedua, pumping mode yaitu botol susu dipasangkan dengan breastpump dengan leher standar. Terakhir, feeding mode, untuk menyusui bayi.

Kemudian, botol susu ini terjamin keamanannya. Pertama, botol susunya terbuat dari polypropylene. Kemudian, botol susunya free BPA, sehingga aman untuk digunakan. Di mana BPA adalah zat kimia berbahaya di wadah plastik, termasuk botol susu. Yang mana BPA bisa menyerap ke makanan dan minuman yang nantinya akan menimbulkan masalah kesehatan.

Vitaflow botol susu multifungsi ini dijual dengan dua macam pilihan ukuran, yaitu 60ml, dan 140ml. Untuk harganya lumayan terjangkau, apalagi sekarang ada diskon 12%. Di mana botol ukuran 60 ml yang semula dijual Rp. 32.000 menjadi Rp. 28.160. Sedangkan, botol ukuran 140ml dijual dengan harga Rp. 29.920 dari Rp. 34.000.

2. Vitaflow Kantong Asi

Produk berikutnya masih dari Vitaflow, tetapi yang ini khusus untuk kantong ASI. Di mana Vitaflow kantong ASI adalah kantong penyimpanan ASI yang aman agar ASI tetap terjaga kualitasnya. Kemudian, kantong ASI ini sangat praktis dan efisien untuk Bunda yang masih bekerja setelah melahirkan, tetapi kebutuhan ASI si kecil tetap terpenuhi.

Selain praktis dan efisien, kantong ASI ini juga aman untuk digunakan karena kantong ASI terbuat dari LLDPE (Linier Low Density Polyethylene) yang berbahan tebal. Kemudian, kantong ASI ini dilengkapi dengan double zipper pada bagian atas, serta full coverage heat seal yang bisa mengurangi kebocoran.

Untuk harganya sendiri relatif terjangkau ya, Bunda, yaitu Rp. 54.000 untuk 150ml, dan Rp. 47.000 untuk 100ml. Apalagi kantong ASI ini bisa diberdirikan setelah diisi ASI, dan bisa ditulis dengan bolpoin untuk keterangan waktunya. Selain itu, ada pilihan motif yang bisa Bunda pilih, dan ditambah 1 packnya berisi 25 kantong.

3. Sunmum Milk Powder Bag (30 Bag)

Kebutuhan bayi berikutnya yang ada di SehatQ.com adalah Sunmum Milk Powder Bag. Di mana Sunmum Milk Powder Bag adalah kantong susu bubuk yang bisa dibawa untuk travelling. Jadi, Bunda tidak perlu repot membawa kaleng susu si kecil, serta menakar susunya.

Hal ini karena Sunmum Milk Powder Bag, yang dibanderol dengan harga Rp. 69.000, memiliki dua cara penggunaan. Pertama, kantong susu bubuk ini berguna untuk menyimpan susu bubuk sesuai takaran. Kedua, kantong susu bubuk ini bisa digunakan untuk menuangkan susu bubuk saat ingin digunakan.

Lalu, bagaimana dengan tingkat keamanannya? Sunmum Milk Powder Bag ini sudah pasti aman karena 100% free BPA. Kemudian, kantongnya steril dan dilengkapi dengan zipper yang kedap udara, kuat, serta anti bocor. Jadi, Sunmum Milk Powder sangat aman untuk dibawa ke mana saja.

Nah itulah beberapa produk kebutuhan ASI dan susu si kecil di SehatQ.com. untuk mengetahui produk dan info lainnya di SehatQ.com, kamu bisa melihat tag berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *